Cara Melamar Pekerjaan Via Jobstreet Agar Di Panggil

Cara Melamar Via Jobstreet - Situs lowongan kerja terpercaya seperti jobstreet memudahkan semua orang untuk melamar pekerjaan dengan bermodalkan kuota internet, cara melamar kerja via jobstreet sangat mudah sekali, kamu cuman harus daftar ke jobstreep dan mengisi bio data lengkap. Jadi silakan cek disini untuk cara daftar jobstreet sebelum lanjut ke cara melamar kerja via jobstreet.

Cara Melamar Via Jobstreet agar cepat dipanggil

Selain cara melamar kerja via jobstreet mungkin kamu juga perlu tau cara membuat lamaran kerja yang baik itu bagaimana, karena melamar kerja mengandalkan satu website saja belum efektif dan mungkin kamu juga ingin melamar secara langsung jadi perlu tau cara membuat lamaran kerja.

Jika kamu sudah membuat akun jobstreep tinggal lihat-lihat lowongan kerja yang disitu dan jika ada yang cocok silahkan lamar jangan takut untuk melamar, dan melamar kerja di jobstreet gratis. Kamu tinggal upload cv di jobstreet, untuk cara upload cv di jobstreet lewat hp juga mudah jadi tidak perlu menggunkan pc atau laptop. Oke langsung saja ke cara melamar kerja di jobstreet.

Cara Melamar Pekerjaan via Jobstreet

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalam masuk ke jobstreet dan lihat lowongan kerja terbaru yang mungkin cocok denganmu, jangan merasa ragu dan jangan takut ditolak.

Jika kamu sudah menemukan lowongan kerja seperti gambar di bawah.

Cara Melamar Pekerjaan via Jobstreet

Silahkan baca baca dulu, kemudian scroll ke bawah klik lamar sekarang.

cara lamar kerja di jobstreet

Selanjunya harus memasukan lagi email dan password akun jobstreet kamu.

cara melamar kerja jobstreet

Jika sudah kamu tinggal promosikan diri kamu dengan sesingkat dan semenarik mungkin, agar perusahaan tertarik dengan kamu.

lamar kerja

Kalo sudah diisi klik Submit Application.

Sekarang tinggal menunggu panggilan tes atau interview olah perusahaan yang kamu lamar, jangan lupa berdo'a.

Baca Juga: Contoh dan Cara Membuat Surat Lamaran Kerja PT Pabrik

Penutup...

Itulah langkah langkah cara melamar via jobstreet, di situs jobsreet kamu tinggal pilih-pilih lowongan kerja dan kirim lamaran, kamu tidak perlu mengirim berkas-berkas lainya seperti via email.

Jika 1 minggu lebih tidak ada panggilan jangan berkecil hati mungkin bukan jodohnya. jika tidak ada jawabanpun kamu tinggal lamar lagi kerperusahaan yang lain.