Cara Daftar Jobstreet Untuk Melamar Pekerjaan 2022

Daftar Jobstreet sangat dipelukan jika ingin melamar pekerjaan via situs jobstreet, kamu tidak bisa melamar pekerjaan vua jobstreet jika belum memiliki akun jobstreet, jadi kamu harus daftar jobstreet dulu agar bisa melamar pekerjaan dengan mudah. Jika sudah mendaftar jobstreet kamu juga akan mendapatkan notif info lowongan kerja terbaru lewat email pribadi kamu.

Jobstreet

Banyak yang bingung cara melamar lewat situs resmi lowongan kerja jonstreet, jadi pada kesempatan ini mimin akan sharekan tutorial cara daftar jobstreet 2022 untuk melamar.

Apa Itu Jobstreet?

Jobstreet adalah salah satu perusahaan penyedia informasi lowongan pekerjaan terkemuka di Asia. Kami berperan sebagai fasilitator pencocokan dan komunikasi lapangan kerja antara pencari kerja dan perusahaan, di Malaysia, Filipina, Singapura, Indonesia dan Vietnam.

Yang didirikan di Malaysia pada tahun 1997, JobStreet.com saat ini memiliki 800 tim yang handal juga berbakat, dan tumbuh begitu kuat disetiap negara dimana kami beroperasi.

Dengan pemahaman dan wawasan yang kami miliki disetiap pasar, serta semangat kami bagi dunia teknologi, kami menyediakan peluang terbaik bagi para pencari kerja dan memberikan nilai luar biasa bagi para perusahaan.

Pada November 2014, kami telah menjadi bagian dari Bursa Efek Australia dan terdaftar sebagai SEEK Limited – perusahaan penyedia informasi lowongan pekerjaan terbesar didunia dengan kapitalisasi pasar. Sebagai bagian dari keluarga SEEK, kami menggunakan produk kelas dunia untuk mempertemukan para pencari kerja dengan perusahaan terkemuka diseluruh wilayah.

Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai yang kami berikan kepada pencari kerja dan perusahaan. Untuk memenuhi hal ini, kami terus mengembangkan produk dan layanan kami agar pencocokan antara pencari kerja dan perusahaan menjadi lebih mudah.

Cara Daftar Jobstreet Untuk Melamar Kerja

Simak sampai selesai cara mendaftar ke situs jobstreet untuk melamar pekerjaan.

Langkah 1: Siapkan Email dan Masuk ke situs Jobstreet.com

Hal yang pertama kamu lakukan menyiapkan akun gmail/akun mail lainya untuk daftar ke jobstreet.

Email yang digunkan bagusnya email pribadi contoh nama kamu adalah "Asep Saepuidn" nah email anda bagusnya "asepsaepudin@gmail.com" atau "asepsaepudin@yahoo.com" jangan memakan email yang asal asalan contoh "aseps.ganteng@gmail.com" nah itu contoh yang gak baik. karena nanti email ini akan dilihat perusahaan yang dilamar.

Kedua masuk situs Jobstreet.com dan klik menu "mendaftar" ikuti langkah berikutnya.

Cara Daftar Jobstreet

Langkah 2: Isi Biodata

Isi kolom biodata dengan "Nama Depan", "Nama Belakang", "Email", "Kata Sandi Baru" dan klik "Mendaftar". Ingat buat kata sandi baru dengan dengan 8 karakter, huruf besar (A-Z), huruf  kecil (a-z) dan nomor (0-9) contoh : "Namaanda46" .

Cara mendaftar situs jobstreet

Langkah 3: Isi Profilmu

Jika kamu sudah memiliki pengalaman kerja silahkan pilih yang kiri jika belum memiliki pengalaman kerja (baru lulus) pilih yang kanan.

Kemudian isi data selanjutnya sepeti pada gambar di bawah.

Mendaftar Jobstreet

Langkah 4: Isi Biodata Pendidikan Terakhir

Isi biodata kualitas pendidikan tertinggimu seperti gambar di bawah.

My Jobstreet

Langkah 5: Isi Pengalaman Kerjamu

Isi pengalaman kerjamu jika sudah bekerjaan sebelumnya, tapi jika belum pernah kerja kamu bisa lewat saja bagian ini asal isi nomor ponsel kamu kemudian klik lengkap.


Langkah 6: Buka Email Untuk Validasi

Silahkan buka email yang tadi didaftarkan untuk jobstreet untuk melakukan validasi atau verif akun jobstreet kamu.

Jobstreet

Baca Juga: Cara Melamar Pekerjaan Via Jobstreet Agar Di Panggil

Itulah cara daftar jobstreet untuk melamar pekerjaan 2022, untuk info dan data yang belum diisi lainya, silahakn kamu cari sendiri di halaman personal jobstreet kamu. Terima kasih dan semoga bermanfaat bagi banyao orang.

Semoga sukses...